Page Header

Quick Menu

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Etika Publikasi
  • Contact

In Cooperation With

FPJM

 

 

 

 

 

FORJAFEB

 

 

 

 

 

 

 

 

ARTICLE TEMPLATE

Open Journal Systems
User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

SINTA4

TERINDEKS

Garuda

GoogleScholar

OneSearch

CiteFactor

SINTA

VISITORS

Flag Counter

Statcounter

Jumlah Kunjungan

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 11, No 1 (2015)

Vol 11, No 1 (2015)

SEGMEN-Jurnal Manajemen dan Bisnis

DOI: https://doi.org/10.37729/sjmb.v11i1

Table of Contents

Articles

ANALISIS ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOBIL SUZUKI ERTIGA JEMBER (Studi Kasus Pada Konsumen Dealer UMC Jember)
Budi Santoso
PDF Text
APLIKASI STRATEGI GREEN MARKETING DENGAN STUDI KASUS BEBERAPA PERUSAHAAN DI INDONESIA
Titin Ekowati, Murry Harmawan Saputra
PDF Text
SOCIAL DAN FINANCIAL PERFORMANCE LEMBAGA KEUANGAN MIKRO MASYARAKAT KABUPATEN JEMBER
Maheni Ika Sari
PDF Text PDF Text
INTEGRASI PASAR SAHAM PADA NEGARA EMERGING MARKETSPASCA KRISIS FINANSIAL GLOBAL
M Rasyidin
PDF Text PDF Text
PERBAIKAN PENAMPILAN KINERJA DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO SEBAGAI DAMPAK DARI PERBAIKAN SISTEM PENILAIAN KINERJA
Ridawan Baraba
PDF Text PDF Text


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.