Vol 13, No 2C (2017)

SEGMEN-Jurnal Manajemen dan Bisnis

Berisi Artikel-artikel hasil penelitian mahasiswa (skripsi)

Table of Contents

Articles

Pengaruh Nilai Pelanggan, Kesadaran Merek, dan Switching Barrier terhadap Loyalitas Pelanggan IndiHome di Purworejo PDF Text
Sutedi Sutedi
PENGARUH EMPOWERMENT, SELF EFFICACY, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Holcim Indonesia Tbk di Cilacap) PDF Text
Fajriana Fajriana
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVERINTENTIONPADA KARYAWAN CV. KARUNIA ABADI PDF Text
Leni Handayani
Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Iklan Indomie Goreng Versi Al Ghazali sebagai Celebrity Endorser ) PDF Text
Feri Hargiyanto
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, dan Kedisiplinan terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Arami Jaya di Purworejo) PDF Text
Nining Setya Asih
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA PERAWAT RSUD Dr. SOEDIRMAN KEBUMEN PDF Text
Widy Okvitasari
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOP STAFF TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (Studi pada Konsumen Outlet Biru di Kota Yogyakarta) PDF Text
Gufron Nurcholish
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, EFEK KOMUNITAS, DAN BRAND ACTIVATION TERHADAP BRAND AWARENESS KERUDUNG INSTAN RABBANI PDF Text
Dewi Yulianajua
Pengaruh Brand Luxury, dan Product Quality terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Pengguna Smartphone Merek iPhone di Yogyakarta) PDF Text
Eka Yuliani Putri
Pengaruh Religiusitas dan Brand Liking terhadap Keputusan Menabung dengan Sikap terhadap Merek sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank BRI Syariah Kebumen) PDF Text
Khafilah Un Cahyati
Pengaruh Store Image, Quality Variation, dan Product Signatureness terhadap Purchase Intention Produk Private Label melalui Quality Perception (Studi pada Indomaret di Kebumen) PDF Text
Wahyu Rizqiana
PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, PERSEPSI KUALITAS DAN INNOVATIVENESS TERHADAP MINAT BELI ( Studi Pada Pengguna Smartphone Android Asus di Purworejo) PDF Text
Tri Shinta Suhartiningsih
PENGARUH FUNGSI KEMASAN PRODUK MELALUI MODEL VIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE SEDAAP CUP DI PURWOREJO PDF Text
Dwi Lestari


ISSN: 0216-938x