PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI (Survei pada Pelanggan produk Specs di Purworejo)

David Purnama Putra

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap minat beli produk Specs. Minat beli merupakan faktor pendorong dalam pengambilan keputusan pembelian terhadap suatu produk, hasil evaluasi setelah membandingkan apa yang dirasakan dengan diharapkan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan realibilitas. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasilanalisis linear berganda menunjukkan bahwa persepsui nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata kunci: perseps inilai, kepercayaan dan minat beli.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.