PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI, TERHADAP MINAT BELI KOPI KENANGAN DI PURWOKERTO

Fajar Nur Wibowo, Nenden Nur Anisa, Nuni Wulansari

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan Promosi terhadap Minat Beli Kopi Kenangan di Purwokerto, Objek dari penelitian ini adalah Kopi Kenangan Purwokerto , sedangkan subjeknya adalah Konsumen Kopi Kenangan Purwokerto. penelitin ini menggunakan pengambilan sample dengan Teknik purposive sampling. Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data didapatkan melalui kuesioner yang didistribusikan langsung ke Konsumen Kopi Kenangan Purwokerto . Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 22. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap Minat Beli dan Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen.

Kata-kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.37729/sjmb.v19i1.8309

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.