ANALISIS GREEN IMAGE, PERCEIVED CSR CAPABILITY DAN CUSTOMER PERCEPTION OF CSR ACTIVITIES: ETHICAL CSR TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

Riska Ermawati, Ida Bagus Nyoman Udayana, LTH Hutami

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Image terhadap Customer Perception Of CSR Activities: Ethical CSR, pengaruh Percived CSR Capability terhadap Customer Perception Of CSR Activities: Ethical CSR dan pengaruh Customer Perception Of CSR Activities: Ethical CSR terhadap Customer Loyalty. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasisiwi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa yang pernah menggunakan atau masih menggunakan produk dari perusahaan The Body Shop, dengan sampel sejumlah 105 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif green image terhadap customer perception of CSR activities: ethical CSR, terdapat pengaruh positif perceived CSR capability terhadap customer perception of CSR activities: ethical CSR dan terdapat pengaruh positif Customer perception Of CSR Activities: Ethical CSR terhadap Customer Loyalty.

Kata Kunci: Green Image, Customer Perception of CSR Activities: Ethical CSR, Perceived CSR Capability, Customer Loyalty


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.37729/sjmb.v18i2.6901

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.