Cover Image

SALURAN DISTRIBUSI MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK

Dartu DR

Abstract


Kunci keberhasilan suatu perusahaan pada umumnya ditandai oleh keahliannya di bidang distribusi produknya. Untuk meningkatkan volume penjualan dapat dilakukan dengan cara meningkatkan kualitas produk dan memberikan motivasi kepada konsumen agar mau membeli produk yang dihasikan oleh perusahaan. Untuk menentukan jenis saluran distribusi yang mana yang paling cocok untuk suatu produk perusahaan perlu dipertimbangkan mengenai pasar, barang, perusahaan, dan perantara. Sedangkan untuk menentukan jumlah saluran distribusi ada 3 cara yaitu intensif distribution, selective distribution, dan exlusive distribution.

 

Kata kunci: intensif distribution, selective distribution, exclusive distribution, volume penjualan

Full Text:

Artikel 2 PDF


DOI: https://doi.org/10.37729/sjmb.v0i1.6

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


p - ISSN: 0216-938X

e - ISSN: 2684-8414

Penerbit:
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi
Universitas Muhammadiyah Purworejo
Jl. KHA. Dahlan 3 Purworejo, Jawa Tengah, 54111
email: segmen@umpwr.ac.id


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.