PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA SALON D’MODE PURWOREJO
Abstract
Salah satu perilaku konsumen yang menarik bagi perusahaan adalah perilakupembelian. Konsumen adalah objek luar bagian terpenting bagi setiap perusahaan.Perilaku konsumen oleh karenanya menjadi perhatian bagi perumus strategipemasaran dalam setiap perusahaan. Penelitian ini membahas tentang “PengaruhBauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian konsumen Pada Salon D’ModePurworejo” Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Purworejo yang pernahmenggunakan jasa perawatan di Salon D’Mode di wilayah Purworejo sedangkanteknik pengumpulan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan sampelsebanyak 100 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metodekuesioner digunakan sebagai pengambilan data. Alat analisis data yang digunakandalam penelitian adalah uji instrumen untuk mengukur validitas dan reliabilitas,analisis data yaitu regresi berganda, uji t, dan uji F yang kesemuanya dihitung denganmenggunakan program SPSS 16 for Windows. Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang,bukti fisik, proses, dan pengambilan keputusan pembelian
Full Text:
PDF TextDOI: https://doi.org/10.37729/sjmb.v8i2.a.267
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.