Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Supra X 125 di Purworejo

Rudik Winardi

Abstract


ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Satuan unit/obyek analisis penelitian ini adalah konsumen atau pembeli sepeda motor Honda Supra X 125 di Purworejo. Dari hasil penelitian diketahui bahwa motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Supra X 125. Implikasi praktis dimunculkan berdasarkan teori-teori yang telah dibangun dan didasarkan pada hasil penelitian yang diperoleh. Hasil pengujian analisis dalam penelitian ini dapat digunakan sebagai sumber tambahan referensi bagi penelitian selanjutnya dan informasi bagi penyusunan rencana strategis pemasaran sepeda motor Honda Supra X 125 di Indonesia.

Kata kunci: motivasi, persepsi, sikap konsumen dan keputusan pembelian

Full Text:

PDF Text


DOI: https://doi.org/10.37729/sjmb.v10i1.a.1269

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.