Page Header

Keywords Berpikir logis, memecahkan masalah, gaya belajar Kemampuan Numerasi, Model Pembelajaran SOLE Numerasi, masalah matematika, alat ukur e-modul matematika, Articulate Storyline 3, realistic media interaktif, PowerPoint, pendekatan kontekstual motivasi belajar, kemandirian belajar, prestasi belajar peluang pemahaman konsep, pembelajaran generatif dan self efficacy penalaran matematis pengembangan, media interaktif, etnomatematika, dan garis dan sudut persepsi siswa terhadap matematika, hasil belajar tingkat kemampuan siswa
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 50, No 2 (2024)

Vol 50, No 2 (2024)

Ekuivalen

DOI: https://doi.org/10.37729/ekuivalen.v50i2

Table of Contents

Articles

UPAYA MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN PEMAHAMAN KONSEP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF KELAS VIII E MTS KHAUDLUL ‘ULUM PENAJUNG
Diyan Oktafiani
PDF
ANALISIS BERPIKIR LOGIS SISWA SMP KELAS IX DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
Ashar Safi’i
PDF
HUBUNGAN MOTIVASI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP
Widiatmoko Suryo Utomo
PDF
ANALISIS SOAL MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN SKALA TINGKATAN KEMAMPUAN NUMERASI
Anjar Dwi Wahyuni
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA BERBASIS BUDAYA PADA MATERI GARIS DAN SUDUT
Gita Nurshinta
PDF


Publisher: Department of Mathematics Education, Universitas Muhammadiyah Purworejo, Jl. KH. Ahmad Dahlan 3 & 6 Purworejo 54111, Jawa Tengah, Indonesia, E-mail:matematika@umpwr.ac.id  , Telp: 0275-321494

Indexed Abstract:


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.