Page Header

Keywords Berpikir logis, memecahkan masalah, gaya belajar Kemampuan Numerasi, Model Pembelajaran SOLE Numerasi, masalah matematika, alat ukur e-modul matematika, Articulate Storyline 3, realistic media interaktif, PowerPoint, pendekatan kontekstual motivasi belajar, kemandirian belajar, prestasi belajar peluang pemahaman konsep, pembelajaran generatif dan self efficacy penalaran matematis pengembangan, media interaktif, etnomatematika, dan garis dan sudut persepsi siswa terhadap matematika, hasil belajar tingkat kemampuan siswa
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 50, No 1 (2024)

Vol 50, No 1 (2024)

Ekuivalen

DOI: https://doi.org/10.37729/ekuivalen.v50i1

Table of Contents

Articles

PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI PELUANG BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN SISWA
Dwi Rohmah
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SELF ORGANIZED LEARNING ENVIRONMENT (SOLE) BERBANTUAN APLIKASI MATLAB UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMERASI SISWA KELAS XI RPL SMK BATIK PERBAIK PURWOREJO
Laela Destiana
PDF
KORELASI PERSEPSI SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN MATEMATIKA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PREMBUN TAHUN AJARAN 2022/2023
Annisa Wirananda
PDF
MEDIA INTERAKTIF POWERPOINT DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MATERI BANGUN DATAR PADA SISWA SMP
Risa Riyanti
PDF
PENGEMBANGAN E-MODUL REALISTIK MATEMATIKA PERBANDINGAN DENGAN SOFTWARE APLIKASI ARTICULATE STORYLINE 3
Gilang Novi Permatasari
PDF


Publisher: Department of Mathematics Education, Universitas Muhammadiyah Purworejo, Jl. KH. Ahmad Dahlan 3 & 6 Purworejo 54111, Jawa Tengah, Indonesia, E-mail:matematika@umpwr.ac.id  , Telp: 0275-321494

Indexed Abstract:


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.