Page Header

Keywords Berpikir logis, memecahkan masalah, gaya belajar Kemampuan Numerasi, Model Pembelajaran SOLE Numerasi, masalah matematika, alat ukur e-modul matematika, Articulate Storyline 3, realistic media interaktif, PowerPoint, pendekatan kontekstual motivasi belajar, kemandirian belajar, prestasi belajar peluang pemahaman konsep, pembelajaran generatif dan self efficacy penalaran matematis pengembangan, media interaktif, etnomatematika, dan garis dan sudut persepsi siswa terhadap matematika, hasil belajar tingkat kemampuan siswa
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 47, No 4 (2021)

Vol 47, No 4 (2021)

Ekuivalen

DOI: https://doi.org/10.37729/ekuivalen.v47i4

Table of Contents

Articles

ANALISIS TINGKAT KECEMASAN MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 40 PURWOREJO
Romadi Susanto
PDF
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN LANGKAH BRANSFORD & STEIN PADA SISWA CLIMBER
Astri Oktaviana
PDF
KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR SISWA INTROVERT
LUTHFI BAIHAQI
PDF
HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK NEGERI 1 KEPIL
Ariningtyas Devi Anggraeni
PDF
ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DENGAN GAYA BELAJAR KINESTETIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA
Anisa Erdina
PDF
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Climber
Bekti Prihatiningsih
PDF


Publisher: Department of Mathematics Education, Universitas Muhammadiyah Purworejo, Jl. KH. Ahmad Dahlan 3 & 6 Purworejo 54111, Jawa Tengah, Indonesia, E-mail:matematika@umpwr.ac.id  , Telp: 0275-321494

Indexed Abstract:


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.