PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI PURWOREJO

Christina Fivti Hartanti, Titin Ekowati, Mahendra Galih Prasaja

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : 1. Storytelling marketing terhadap keputusan pembelian, 2. Storytelling Marketing terhadap Brand Equity, 3. Brand Equity terhadap keputusan pembelian, dan 4. Storytelling Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan brand equity sebagai variabel mediasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dan teknik penentuan sampel menggunakan sampling purposive dengan responden sebanyak 100 orang. Kuesioner telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan Hierarchical Regression Analysis dan pengujian hipotesis.
Hasil dari Hierarchical Regression Analysisis menunjukan bahwa storytelling marketing mempengaruhi keputusan pembelian melalui brand equity sebagai variabel intervening pada produk Wardah di Purworejo.
Kata Kunci : Storytelling Marketing, Brand Equity, Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.