Page Header

Quick Menu

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Etika Publikasi
  • Contact

In Cooperation With

FPJM

 

 

 

 

 

FORJAFEB

 

 

 

 

 

 

 

 

ARTICLE TEMPLATE

Open Journal Systems
User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals

SINTA4

TERINDEKS

Garuda

GoogleScholar

OneSearch

CiteFactor

SINTA

VISITORS

Flag Counter

Jumlah Kunjungan

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 12, No 1D (2016)

Vol 12, No 1D (2016)

SEGMEN-Jurnal Manajemen dan Bisnis

DOI: https://doi.org/10.37729/sjmb.v12i1D

Table of Contents

Articles

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BERBELANJA SECARA ONLINE (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online Kaskus.co.id di Purworejo)
Pube Emma Naomi
PDF Text
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DENGAN ANALISIS SWOT DAN MATRIK BCG DI PT CHINA INTERNASIONAL RAYA LEGOK
Retno Putri Nanda
PDF Text
PENGARUH PERCEIVED DISTRIBUTIVE JUSTICE, PROCEDURAL JUSTICE, INTERACTIONAL JUSTICE TERHADAP RECOVERY SATISFACTION PENGGUNA TELKOMSEL DI PURWOREJO
Taufiq Dianto
PDF Text
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN INSTORE ENVIRONMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (Survei pada konsumen Galeria Mall di Kota Yogyakarta)
Tutik Tutik
PDF Text
PENGARUH PERTUMBUHAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empirik Perusahaan Manufaktur Sektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 2010-2013)
Wawan Setiawan
PDF Text


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.