RADIASI: Jurnal Berkala Pendidikan Fisika

RADIASI: Jurnal Berkala Pendidikan Fisika | merupakan jurnal dengan akses terbuka secara peer-review yang diterbitkan dua kali dalam setahun (April dan September). RADIASI: Jurnal Berkala Pendidikan Fisika merupakan suatu wadah bagi para peneliti dan profesional untuk berbagi gagasan tentang topik yang berkaitan dengan pendidikan fisika serta pembelajarannya. Terbit pertama kali tahun 2012 dengan p - ISSN: 2302 – 6111, dan e - ISSN: 2549 - 0826

RADIASI: Jurnal Berkala Pendidikan Fisika menerima naskah dihasilkan dari hasil penelitian dan kajian dalam bidang fisika dan pembelajarannya yang mencakup, tetapi tidak terbatas pada scope : pengembangan media pembelajaran, pengembangan materi pembelajaran, penerapan dan pengembangan assesment pembelajaran fisika, model, metode, dan pengembangan strategi pembelajaran Fisika. Naskah merupakan penelitian asli, ditulis dalam Bahasa, dan tidak secara bersamaan diserahkan ke jurnal atau konferensi lain.

Guna menjaga kualitas naskah, semua naskah yang telah dikirimkan  akan ditinjau oleh editor dan kemudian dievaluasi oleh dua reviewer melalui proses double-blind review.

 

Templete RADIASI [NEW]


Journal Homepage Image


Web
Analytics

Jumlah Kunjungan

TERINDEKS :

 

Erlenmeyer Erlenmeyer Erlenmeyer Erlenmeyer

 

e - ISSN: 2549 - 0826

Penerbit:
Program Studi Pendidikan Fisika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Purworejo
Jl. KHA. Dahlan 3 Purworejo, Jawa Tengah, 54111
email: jurnalradiasi@gmail.com